Jl. Petogogan II No.29, Kebayoran baru, Jakarta Selatan 12160

MOHON UNTUK MEMBACA SELURUH SYARAT DAN KETENTUAN PENGGUNAAN SERTA KEBIJAKAN PRIVASI YANG TERLAMPIR DENGAN CERMAT DAN SAKSAMA SEBELUM MENGGUNAKAN SETIAP FITUR DAN/ATAU LAYANAN YANG TERSEDIA DALAM PLATFORM NMW.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan (“Ketentuan Penggunaan”) ini merupakan suatu perjanjian sah terkait tata cara dan persyaratan penggunaan fitur dan/atau layanan (“Layanan”) Platform NMW (“Platform”) antara Pengguna (“Anda”) dengan pengelola Platform, yaitu PT Igyolini Indonesia (“Kami”). Dengan mengunduh dan/atau memasang dan/atau menggunakan Platform dan/atau menikmati Layanan Kami, Anda setuju bahwa Anda telah membaca, memahami, mengetahui, menerima, dan menyetujui seluruh informasi, syarat-syarat, dan ketentuan-ketentuan penggunaan Platform yang terdapat dalam Ketentuan Penggunaan ini.

Apabila Anda tidak setuju terhadap salah satu, sebagian, atau seluruh isi yang tertuang dalam Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi ini, silakan untuk menghapus Platform dalam perangkat elektronik Anda dan/atau tidak mengakses Platform dan/atau tidak menggunakan Layanan Kami. Mohon untuk dapat diperhatikan pula bahwa Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi dapat diperbarui dari waktu ke waktu.

1. KETENTUAN UMUM

  1. Platform adalah aplikasi (versi Android atau iOS), aplikasi web (aplikasi yang dapat diakses menggunakan web), website yang dikelola oleh Kami sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu.
  2. Koneksi internet diperlukan untuk dapat menggunakan Layanan dan biaya terkait penggunaan koneksi internet tersebut ditanggung sepenuhnya oleh Anda.
  3. Platform berfungsi sebagai sarana untuk menghubungkan Anda dengan pihak ketiga yang menyediakan layanan atau menjual barang kepada Anda seperti (tetapi tidak terbatas pada) dokter, psikolog, dokter hewan, apotek, laboratorium, dan/atau jasa pengantaran (“Penyedia Layanan”).
  4. Jenis layanan yang dapat digunakan melalui Platform adalah:
    1. Chat dengan Dokter;
    2. Toko Kesehatan;
    3. Buat Janji Klinik;
    4. Layanan lain yang dapat kami tambahkan dari waktu ke waktu;
  5. (“Layanan”).
  6. Aplikasi web merupakan fitur yang berfungsi sebagai sarana Anda untuk mengakses beberapa Layanan Kami tanpa perlu mengunduh Aplikasi (“Aplikasi Web”).
  7. Platform ini merupakan sarana untuk memudahkan pencarian atas Layanan dimana kami bekerjasama dengan penyelenggara pelayanan kesehatan dan penyelenggaran pelayanan kefarmasian.
  8. Kami dapat menggunakan jasa pihak ketiga terkait penyediaan layanan pembayaran. Apabila terjadi kegagalan pada sistem pembayaran, Kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu menyelesaikan masalah yang mungkin timbul. Penyedia jasa perbankan/pembayaran yang dipilih oleh Anda dapat mengenakan biaya tambahan kepada Anda atas layanan yang diberikan.
  9. Platform memungkinkan Anda untuk mengirimkan permintaan atas suatu Layanan kepada Penyedia Layanan. Penyedia Layanan memiliki kebijakan sendiri dan kewenangan penuh untuk menerima atau menolak setiap permintaan Anda atas Layanan. Jika Penyedia Layanan menerima permintaan Anda, Platform akan memberitahu Anda dan memberikan informasi mengenai Penyedia Layanan, termasuk nomor order dan kemampuan untuk menghubungi Penyedia Layanan melalui telepon.
  10. Setiap fitur atau fasilitas dalam Platform dapat diperbarui atau diubah sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan Platform.
  11. Anda dapat memberikan informasi mengenai data pribadi dan riwayat kesehatan, dan Kami akan menyimpan serta menampilkannya dalam akun Anda. Kerahasiaan data Anda terjamin dan akan digunakan oleh Kami dan/atau Penyedia Layanan untuk keperluan interaksi dengan dokter dan/atau keperluan pemesanan obat serta layanan lainnya yang dilakukan di dalam Platform yang telah Anda setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan Kebijakan Privasi.
  12. Dengan menggunakan Platform, Anda memahami dan menyetujui bahwa percakapan melalui fitur video call, voice call maupun chat akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
  13. Anda memahami dan menyetujui bahwa percakapan Anda dengan customer service Kami akan tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
  14. Anda memahami dan menyetujui bahwa komunikasi Anda dengan fasilitas pelayanan kesehatan yang terhubung melalui nomor telepon pada website kami tersimpan secara otomatis dan diarsipkan untuk keperluan legal dan peningkatan kualitas layanan. Kerahasiaan percakapan Anda terjamin dan informasi tidak akan disebarluaskan.
  15. Kami dapat menghentikan atau membatasi proses registrasi atau penggunaan Platform oleh Anda jika ditemukan pelanggaran dari Ketentuan Penggunaan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.

2. KETENTUAN PENGGUNAAN PLATFORM

  1. Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda adalah individu yang memiliki hak untuk mengadakan perjanjian yang mengikat berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia dan bahwa Anda telah berusia minimal 21 (dua puluh satu) tahun atau sudah menikah dan tidak berada di bawah perwalian atau pengampuan. Jika Anda berusia di bawah 21 (dua puluh satu) tahun dan belum menikah, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah memperoleh izin dari orang tua atau wali hukum Anda, kecuali Anda menyatakan sebaliknya. Dengan memberikan persetujuan, orang tua atau wali hukum Anda setuju untuk bertanggung jawab atas: (i) semua tindakan Anda terkait akses ke dan penggunaan Platform dan/atau Layanan; (ii) biaya apa pun terkait penggunaan Anda atas Layanan apa pun; dan (iii) kepatuhan Anda terhadap Syarat dan Ketentuan ini. Kami dapat menutup atau membatalkan akun Anda apabila hal tersebut tidak benar. Anda selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki hak, wewenang dan kapasitas untuk menggunakan Layanan dan akan senantiasa mematuhi Ketentuan Penggunaan. Jika Anda mendaftarkan atas nama suatu badan usaha, Anda juga menyatakan bahwa Anda berwenang untuk bertindak untuk dan atas nama badan hukum tersebut dan untuk mengadakan dan mengikatkan badan hukum/entitas tersebut pada Ketentuan Penggunaan Platform.
  2. Anda dapat menggunakan seluruh fitur pada Platform dengan terlebih dahulu melakukan pendaftaran yang disertai pemberian informasi data pribadi Anda yang dapat dipertanggung jawabkan secara hukum sebagaimana diminta dalam Platform (“Data Pribadi”). Informasi terkait Data Pribadi yang diberikan hanya akan digunakan oleh Kami dan/atau Penyedia Layanan untuk pemberian layanan-layanan dalam Platform dan untuk tujuan lain yang telah Anda setujui sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Kebijakan Privasi yang terlampir (sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu) menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Ketentuan Penggunaan ini.
  3. Setelah mendaftarkan diri pada Platform, Anda akan mendapatkan suatu akun pribadi yang dapat diakses dengan One Time Password (OTP) yang akan dikirimkan ke alamat surel anda. Kami harap Anda tidak menyerahkan, mengalihkan maupun memberikan wewenang kepada orang lain untuk menggunakan identitas atau menggunakan akun Anda. Anda wajib menjaga kerahasiaan kata sandi akun Anda dan setiap identifikasi yang kami berikan kepada Anda atas akun atau Data Pribadi Anda. Apabila terjadi pengungkapan atas kata sandi Anda yang terjadi bukan atas kesalahan Kami, dengan cara apapun yang mengakibatkan penggunaan yang tidak sah dan tanpa kewenangan atas akun atau Anda, transaksi maupun pesanan atas Layanan yang dilakukan melalui Platform masih akan dianggap sebagai transaksi yang sah kecuali apabila Anda telah memberitahu Kami tentang hal tersebut sebelum Penyedia Layanan memberikan Layanan yang diminta.
  4. Anda memiliki tanggung jawab atas setiap penggunaan akun Anda dalam Platform. Apabila Anda tidak memiliki kontrol atas akun Anda oleh sebab apapun, maka Anda diharuskan untuk melaporkannya kepada Kami. Apabila terjadi penyalahgunaan akun Anda oleh orang lain sebelum pelaporan terjadi, maka penggunaan akun pada periode tersebut akan menjadi tanggung jawab Anda.
  5. Anda tidak diperkenankan untuk membahayakan, menyalahgunakan, mengubah atau memodifikasi Platform dengan cara apapun. Kami dapat menutup atau membatalkan akun Anda dan melarang Anda untuk menggunakan Platform lebih lanjut jika Anda tidak mematuhi Ketentuan Penggunaan ini.
  6. Dengan menggunakan Platform, maka Anda memahami, setuju, dan tunduk sesuai yang dipersyaratkan pada Kebijakan Privasi Kami sebagaimana berlaku dari waktu ke waktu.
  7. Anda akan menggunakan Platform hanya untuk tujuan mendapatkan Layanan, dan tidak akan menyalahgunakan atau menggunakan Platform untuk aktivitas yang bertentangan dengan hukum, termasuk namun tidak terbatas kepada tindak pidana pencucian uang, pencurian, penggelapan, terorisme maupun penipuan. Anda juga sepakat bahwa Anda tidak akan melakukan pemesanan palsu melalui Platform dan tidak akan melakukan perbuatan melawan hukum melalui Platform.
  8. Dengan memberikan informasi kepada Kami, Anda menyatakan bahwa Anda setuju bahwa informasi yang Anda berikan akan digunakan oleh Kami dan Penyedia Layanan.
  9. Anda mengetahui dan setuju bahwa setiap informasi dalam bentuk apapun, termasuk namun tidak terbatas pada video, audio, gambar atau tulisan yang ada dalam Platform memiliki hak atas kekayaan intelektual (termasuk namun tidak terbatas kepada hak atas merek dan hak cipta) masing-masing. Anda tidak diperbolehkan untuk menggunakan, mengubah, memfasilitasi, menyebarluaskan dan/atau memutilasi hak atas kekayaan intelektual tersebut tanpa izin dari pemilik hak atas kekayaan intelektual tersebut sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  10. Pada saat mengakses dan menggunakan Platform termasuk setiap fitur dan layanannya, Anda tidak diperkenankan untuk:
    1. mengalihkan akun Anda di Platform kepada pihak lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Kami.
    2. menyebarkan virus, spam atau teknologi sejenis lainnya yang dapat merusak dan/atau merugikan Platform dan pengguna Platform lainnya.
    3. memasukkan atau memindahkan fitur pada Platform tanpa persetujuan dari Kami.
    4. menempatkan informasi atau aplikasi lain yang melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain di dalam Platform.
    5. mengambil atau mengumpulkan data pribadi dari pengguna Platform lain, termasuk tetapi tidak terbatas pada alamat surel, tanpa persetujuan dari pengguna tersebut.
    6. menggunakan Platform untuk hal-hal yang dilarang berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.
    7. menggunakan Platform untuk mendistribusikan iklan atau materi lainnya.
  11. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa tarif Layanan yang tercantum pada Platform dapat mengalami perubahan.
  12. Seluruh artikel kesehatan yang Kami tampilkan digunakan untuk mengedukasi pengguna dan bukan merupakan pengganti dari saran, diagnosis atau perawatan medis dari layanan dokter Kami.
  13. Seluruh informasi obat yang Kami tampilkan adalah bersifat informasi umum sesuai yang tercantum pada kemasan obat.
  14. Platform memiliki tautan dengan situs-situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga. Tautan tersebut tersedia untuk kenyamanan anda dan hanya akan digunakan untuk menyediakan akses ke situs pihak ketiga dan bukan untuk tujuan lainnya. Kualitas, isi maupun informasi dari Produk atau layanan tersebut akan disediakan oleh situs yang dioperasikan oleh pihak ketiga.

3. LAYANAN

  1. Fitur Konsultasi Online
    1. Fitur ini memfasilitasi jadwal sesi konsultasi dengan para dokter rekanan Kami sebagai Penyedia Layanan untuk berinteraksi dengan Anda melalui video call, voice call maupun chat yang dapat diakses melalui Aplikasi dan Website.
    2. Anda akan diubungi oleh dokter klinis rekanan Kami setelah melakukan booking terlebih dahulu.
    3. Anda dapat membatalkan booking Chat dengan dokter rekanan Kami maksimal 60 (enam puluh) menit sebelum jadwal untuk berkonsultasi dimulai. Proses pengembalian dana akibat pembatalan booking akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
    4. Dokter klinis rekanan Kami dapat membatalkan booking maksimal 60 (enam puluh) menit sebelum jadwal untuk berkonsultasi dimulai. Proses pengembalian dana dalam hal terjadi pembatalan booking akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.
    5. Jika Anda tidak hadir pada jadwal booking yang telah Anda pilih maka Anda menyetujui bahwa dana yang telah Anda bayarkan tidak dapat dikembalikan.
    6. Jika dokter rekanan Kami tidak hadir pada jadwal booking yang telah Anda buat dalam waktu maksimal 1 (satu) jam setelah jadwal yang seharusnya maka Kami akan mengembalikan dana Anda sesuai dengan prosedur yang berlaku.
    7. Kami akan mengirimkan pemberitahuan terkait janji Chat dengan Dokter melalui push notification pada perangkat elektronik Anda. Untuk dapat menerima push notification yang Kami kirimkan maka Anda harus mengaktifkan push notification tersebut.
    8. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa fitur ini tidak menggantikan pemeriksaan dan pengobatan dengan dokter pada umumnya atau tatap muka secara langsung.
    9. Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar dokter rekanan yang terdaftar pada Aplikasi dan/atau Website dapat memberikan tanggapan atas pertanyaan Anda sesegera mungkin. Namun demikian, kami tidak menyarankan Anda menggunakan Platform untuk kondisi medis darurat.
    10. Layanan Kami tidak bersifat memaksa atau pun mengikat. Keputusan untuk menggunakan Layanan ini sepenuhnya berada di tangan Anda. Platform hanya merupakan fasilitator interaksi antara dokter rekanan yang terdaftar pada Kami sebagai Penyedia Layanan.
    11. Anda memahami bahwa Anda perlu memberikan informasi dan menjelaskan gejala atau keluhan fisik yang Anda alami secara lengkap, jelas dan akurat ketika melakukan percakapan dengan dokter rekanan Kami melalui fitur Chat dengan Dokter.
  2. Fitur Toko Online
    1. Fitur ini memungkinkan anda melakukan pembelian obat bebas (dot hijau), obat bebas terbatas (dot biru), obat keras (dot merah) dengan resep dokter, vitamin dan alat kesehatan bukan obat, makanan dan minuman sehat bukan obat (“Produk”) kepada Anda.
    2. Fitur ini tidak dapat digunakan untuk pembelian obat yang termasuk dalam golongan narkotika dan psikotropika dan obat keras yang termasuk dalam obat - obatan tertentu sesuai dengan ketentuan perundang - undangan Republik Indonesia.
  3. Fitur Buat Janji Klinik
    1. Fitur ini memungkinkan Anda dapat melakukan pengaturan janji temu dengan dokter rekanan yang ada pada sistem Kami. Apabila terjadi perubahan atau pembatalan jadwal dari dokter yang telah Anda pilih, maka Anda akan mendapatkan konfirmasi terkait perubahan jadwal tersebut melalui Aplikasi Anda.
  4. Fitur Tebus Resep
    1. Fitur ini memungkinkan Anda dapat melakukan pembelian obat sesuai resep dari konsultasi dengan dokter rekanan Kami sebagai Penyedia Layanan.
  5. Fitur Lainnya
    1. Point.
      1. Melalui Layanan Poin, Anda bisa mendapatkan informasi jumlah poin dan/atau menukarkan poin yang anda miliki dengan kupon penawaran yang tersedia.
      2. Anda wajib memeriksa detail informasi pada setiap Layanan Poin terkait syarat dan ketentuan dalam penukaran maupun penggunaan poin.
    2. My Voucher.
      1. Melalui Layanan My Voucher anda dapat melihat dan/atau menggunakan Kupon yang anda miliki.
    3. Informasi COVID-19.
      1. Fitur ini berisi informasi seputar COVID-19 sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

4. TRANSAKSI ANDA

  1. Untuk dapat bertransaksi di Platform, Anda dapat menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia pada Platform.
  2. Apabila Anda mencurigai adanya aktivitas yang tidak wajar dan/atau terjadi perselisihan/sengketa sehubungan dengan akun Anda, Anda dapat segera menghubungi Kami agar Kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan.
  3. Anda dapat mengajukan pengembalian dana (refund) kepada Kami, klaim tersebut dapat Anda sampaikan maksimal 7 (tujuh) hari kalender sejak Anda menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian Kami akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan Kami atas klaim tersebut.
  4. Pengembalian dana (refund) Anda dapat Kami kembalikan ke sumber pembayaran yang sama.
  5. Kami dapat melakukan penangguhan segala transaksi yang berasal dari akun Anda serta dapat melakukan tindakan penangguhan transaksi apabila kami mengidentifikasi adanya masalah pada akun Anda atau suatu transaksi tertentu.
  6. Anda memahami dan menyetujui bahwa batas waktu pengajuan keluhan mengenai transaksi adalah maksimal 7 (tujuh) hari kalender setelah transaksi selesai.

5. KETENTUAN TRANSAKSI

  1. Fitur Konsultasi Online
    1. Anda akan dikenakan tarif dengan jumlah tertentu untuk dapat menggunakan layanan Chat dengan Dokter.
    2. Apabila saat konsultasi chat diperlukan video call ataupun voice call dengan dokter rekanan Kami, Anda perlu menginformasikan terlebih dahulu kepada dokter rekanan tersebut dan akan tergantung pada ketersediaan masing-masing dokter pada saat dihubungi.
    3. Satu sesi Chat dengan dokter maksimal 10 (sepuluh) menit sampai dengan 15 (lima belas) menit dari sesi percakapan dimulai atau hingga Anda atau dokter mengakhiri sesi percakapan.
    4. Saat menghubungi dokter melalui chat, Anda dapat mengirimkan gambar kepada dokter yang berkaitan dengan kondisi medis Anda dengan format png, jpg, dan jpeg dengan ukuran kurang dari 5 MB
    5. Setelah sesi Chat dengan Dokter selesai, dokter dapat memberikan Doctor Notes (Catatan Dokter) dan Medicine Recommendation (Rekomendasi Obat). Catatan Dokter adalah catatan hasil sesi Chat dengan Dokter dan saran-saran terkait dengan kondisi medis Anda. Rekomendasi Obat adalah rekomendasi yang berisi saran obat atau penanganan kesehatan bagi Anda. Rekomendasi Obat hanya bersifat rekomendasi atau saran.
    6. Dokter dapat melakukan Follow Up kepada Anda untuk mengecek kondisi kesehatan Anda setelah dilakukannya sesi Chat dengan Dokter.
    7. Transaksi tidak dapat dibatalkan setelah sesi Chat dengan Dokter berakhir atau selesai dilakukan.
    8. Kami dapat memblokir atau membatalkan akun Anda apabila terdapat penyalahgunaan fitur Chat dengan Dokter pada akun Anda.
    9. Dokter dapat memberikan Doctor Referral (Rujukan Dokter) sebagai referensi Anda.
    10. Biaya yang dikenakan tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).
    11. Ketepatan serta keakuratan Dokter dalam memberikan Medicine Recommendation (Rekomendasi Obat) akan bergantung pada informasi yang diberikan oleh Anda. Setiap isi dan/atau pernyataan-pernyataan dalam percakapan yang dilakukan oleh Anda dengan Dokter menggunakan fitur video call, voice call, chat, Doctor Notes (Catatan Dokter), Medicine Recommendation (Rekomendasi Obat), pada Platform, hal tersebut ialah percakapan dan interaksi pribadi antara Anda dengan Dokter rekanan sebagai pemberi jasa layanan kesehatan.
  2. Fitur Toko Online
    1. Obat yang dapat dibeli oleh Anda adalah obat bebas (dot hijau), obat bebas terbatas (dot biru), vitamin dan alat kesehatan bukan obat, makanan dan minuman sehat bukan obat.
    2. Anda dikenakan harga barang dan tarif antar sebagaimana yang tertera pada Platform pada saat notifikasi “Konfirmasi Order”.
    3. Waktu pengiriman regular 1 (satu) sampai 3 (tiga) hari, lama pengiriman akan berbeda tergantung lokasi penerima, anda bisa melacak nomor resi yang Kami berikan di jasa pengiriman yang tercantum.
    4. Ketersediaan obat bervariasi tergantung persediaan obat yang dimiliki Apotek rekanan Kami. Dalam hal ketersediaan obat yang Anda pesan terbagi dalam beberapa Apotek rekanan Kami, Anda dapat memilih untuk dilakukan beberapa kali pengantaran dimana tarif antar akan ditanggung oleh Anda.
    5. Apabila pesanan telah dikonfirmasi oleh apotek rekanan Kami dan/atau sedang dalam proses pengantaran oleh kurir pengantar rekanan Kami, maka Anda tidak dapat membatalkan pesanan yang telah dilakukan.
    6. Harga yang dikenakan tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).
  3. Fitur Buat Janji Klinik
    1. Dengan menggunakan fitur Buat Janji Klinik, Anda memahami bahwa Anda memiliki hak sepenuhnya untuk memilih Klinik rekanan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
    2. Perubahan jadwal praktek dokter merupakan kebijakan dari dokter maupun Klinik rekanan Kami. Apabila Anda menggunakan fitur Buat Janji RS dan terjadi perubahan jadwal dokter rekanan, maka Anda akan menerima konfirmasi perubahan jadwal tersebut di aplikasi Anda.
    3. Anda dengan ini setuju bahwa hasil pemeriksaan dari janji temu yang dibuat melalui fitur ini akan diunggah oleh rekanan Klinik Kami ke dalam Aplikasi Anda.
  4. Fitur Tebus Resep
    1. Obat yang dapat dibeli oleh Anda adalah obat bebas (dot hijau), obat bebas terbatas (dot biru), vitamin dan alat kesehatan bukan obat, makanan dan minuman sehat bukan obat sesuai resep dari konsultasi dengan dokter rekanan Kami sebagai Penyedia Layanan.
    2. Anda dapat menebus resep sesuai jumlah Iter yang diberikan oleh dokter rekanan Kami dalam kurun waktu maksimal 3 bulan setelah konsultasi terakhir.
    3. Anda dikenakan harga barang dan tarif antar sebagaimana yang tertera pada Platform pada saat notifikasi “Konfirmasi Order”.
    4. Waktu pengiriman regular 1 (satu) sampai 3 (tiga) hari, lama pengiriman akan berbeda tergantung lokasi penerima, anda bisa melacak nomor resi yang Kami berikan di jasa pengiriman yang tercantum.
    5. Ketersediaan obat bervariasi tergantung persediaan obat yang dimiliki Apotek rekanan Kami. jika ketersediaan obat yang Anda pesan tidak tersedia di Apotek rekanan Kami, Anda akan dapat pemberitahuan melalui aplikasi dan akan dihubungi oleh Apotek rekanan Kami. Anda dapat memilih untuk dilakukan beberapa kali pengantaran saat obat sudah tersedia dimana tarif antar akan ditanggung oleh Apotek rekanan kami.
    6. Apabila pesanan telah dikonfirmasi oleh apotek rekanan Kami dan/atau sedang dalam proses pengantaran oleh kurir pengantar rekanan Kami, maka Anda tidak dapat membatalkan pesanan yang telah dilakukan.
    7. Harga pengiriman yang dikenakan tersebut sudah termasuk biaya kemasan pengiriman.
    8. Harga yang dikenakan tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

6. PENGGUNAAN KODE KUPON

  1. Dengan menggunakan kode kupon, Anda setuju untuk tunduk pada syarat dan ketentuan mengenai penggunaan kode kupon Kami.
  2. Kode kupon tidak dapat dialihkan dan tidak dapat ditukar dalam bentuk uang.
  3. Potongan harga yang terdapat dalam kode kupon tidak dapat diklaim dan/atau diubah setelah pembelian dan pembayaran telah dikonfirmasi oleh Kami.
  4. Masing - masing kode kupon berlaku untuk periode tertentu. Silakan memeriksa masing - masing kupon yang Anda terima untuk memastikan masa berlaku kode kupon Anda.
  5. Kami berhak untuk menghentikan kode kupon sewaktu - waktu berdasarkan kebijakan mutlak Kami.
  6. Kami berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, membatalkan penggunaan kupon oleh Anda jika ditemukan indikasi kecurangan atau pelanggaran yang dilakukan oleh Anda atas Ketentuan Penggunaan ini dan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah Negara Republik Indonesia. Atas pembatalan tersebut, Kami tidak akan memberikan ganti rugi dalam bentuk apa pun.

7. HAK ATAS KEKAYAAN INTELEKTUAL

  1. Kami adalah pemegang hak lisensi atas nama, ikon, dan logo NMW yang mana merupakan hak cipta dan merek dagang yang dilindungi undang-undang Republik Indonesia. Anda tidak dapat menggunakan, memodifikasi, atau memasang nama, ikon, logo, atau merek tersebut tanpa persetujuan tertulis dari Kami.
  2. Seluruh hak atas kekayaan intelektual yang terdapat dalam Platform berdasarkan hukum negara Republik Indonesia, termasuk dalam hal ini adalah kepemilikan hak kekayaan intelektual atas seluruh source code Platform dan hak kekayaan intelektual terkait Platform. Untuk itu, Anda dilarang untuk melakukan pelanggaran atas hak kekayaan intelektual yang terdapat pada Platform ini, termasuk melakukan modifikasi, karya turunan, mengadaptasi, menduplikasi, menyalin, menjual, membuat ulang, meretas, menjual, dan/atau mengeksploitasi Platform termasuk penggunaan Platform atas akses yang tidak sah, meluncurkan program otomatis atau script, atau segala program apapun yang mungkin menghambat operasi dan/atau kinerja Platform, atau dengan cara apapun memperbanyak atau menghindari struktur navigasi atau presentasi dari Platform atau isinya.
  3. Anda hanya diperbolehkan untuk menggunakan Platform semata-mata untuk kebutuhan pribadi dan tidak dapat dialihkan.
  4. Kami dapat mengambil tindakan hukum terhadap setiap pelanggaran yang dilakukan oleh Anda terkait dengan hak kekayaan intelektual terkait Platform.

8. IKLAN

Platform dapat memuat iklan mengenai produk dan/atau layanan yang disediakan oleh pihak ketiga (“Iklan”). Seluruh informasi mengenai iklan disediakan oleh pengiklan. Kami tidak memberikan dukungan (endorsement) atas Iklan mana pun. Komunikasi atau transaksi Anda dengan pengiklan dan setiap syarat, ketentuan, jaminan atau pernyataan yang terkait dengan transaksi tersebut semata – mata merupakan hubungan antara Anda dengan pengiklan tersebut.

9. PEMBERITAHUAN

  1. Semua pemberitahuan atau permintaan informasi kepada atau tentang Kami akan diproses jika dibuat secara tertulis dan dikirimkan ke alamat kami di: Jl. Petogogan 2 no.29, Kebayoran Baru 12160, Jakarta Selatan atau alamat surat elektronik Kami di: info@nmwclinic.co.id atau call center kami di 081280360370 atau 021 7221258.
  2. Semua pemberitahuan dan/atau permintaan kepada atau tentang Anda akan diproses bila diserahkan langsung, dikirimkan melalui kurir, surat tercatat, atau alamat e-mail yang diberikan oleh Anda kepada Kami atau dengan cara memasang pemberitahuan atau permintaan tersebut di Platform yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenakan biaya. Pemberitahuan kepada Anda akan dianggap sudah diterima oleh Anda tersebut jika dan bila:
    1. Kami dapat menunjukkan bahwa pemberitahuan tersebut, baik dalam bentuk fisik maupun elektronik, telah dikirimkan kepada Anda; atau
    2. Kami telah memasang pemberitahuan tersebut di Platform yang dapat diakses oleh umum tanpa dikenakan biaya.

10. FUNGSI PLATFORM

Kami senantiasa melakukan upaya untuk menjaga Platform ini berfungsi dan berjalan lancar. Perlu diketahui bahwa Platform dan/atau fitur Layanan Kami dapat sewaktu-waktu tidak tersedia yang disebabkan oleh berbagai alasan, termasuk namun tidak terbatas pada keperluan pemeliharaan atau masalah teknis, dan situasi ini berada di luar kuasa kami.

11. PENUTUP

  1. Ketentuan Penggunaan ini diatur dan ditafsirkan serta dilaksanakan berdasarkan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia dan Anda dengan tegas menyetujui bahwa bahwa ketentuan Pasal 1266 Kitab Undang-Undang Hukum Perdata dan ketentuan lainnya yang mewajibkan adanya pengesahan atau persetujuan pengadilan untuk dapat mengakhiri Ketentuan Penggunaan tidak berlaku terhadap Ketentuan Penggunaan ini.
  2. Segala sengketa yang berkaitan dengan Ketentuan Penggunaan ini, diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat atau melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI), sesuai dengan prosedur yang berlaku di BANI. Apabila kedua belah pihak tidak sepakat untuk menyelesaikannya sengketa di BANI, maka sengketa akan diselesaikan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan